JUAL BUNGA VALENTINE LUCU DI KELAPA GADING-JAKARTA UTARA

Jual Buket Bunga Valentine di Sunter Jaya Jakarta Utara

JUAL BUNGA VALENTINE LUCU DI KELAPA GADING-JAKARTA UTARA

tanggal 14 februari?ada apa di tanggal 14 februari?ya di tanggal 14 februari adalah dimana hari yang sangat spesial bagi yang mempunyai pasangan.karena di hari tersebut kalian-kalian  bisa mengungkapkan rasa sayang kalian ke pacar kalian atau pun nih yang jomblo bisa juga mengungkapkan rasa ke sahabat kalian,orang tua kalian.dan saya yakin nih pasti diantara kalian masih bingung kan mau memberikan apa aja buat orang-orang yang paling sayang.dan saya yakin nih diantara kalian bosen kan dengan bunga-bunga valentine yang begitu aja setiap setahun sekali hehehe.dan pasti nih yaa yang ada dipikiran kalian valentie itu hanya identik dengan bunga,coklat,dan boneka.dan bunganya juga itu-itu aja enggak bervariasi.dan pasti nih yaa kalian tuh paling males banget kan kalau harus keluar rumah hanya untuk beli sesuatu buat orang yang spesial.

tenang aja,gak usah panik,kan ada toko online bunga kami yang berada daerah kelapa gading-jakarta utara.di toko kami sudah tersedia berbagai macam rangkaian bunga dari bunga mawar merah,bunga mawar putih,dan yang lainnya.di toko kami juga tersedia bunga-bunga valentine yang lucu(seperti saya) hehehe hanya bercanda.selain lucu bunga valentine ini juga bervariasi loh,banyak ragamnyaa.harganya sih yaaa setaralah dengan gaji karyawan swasta hehehe.walaupun dengan begitu bunga-bunga yang akan kami tawarkan ke kalian bukan sembarang bunga,bunga di toko kami sangat berkualitas dan bervariasi loh….
jangan takut kalau bunga-bunga disini layu,bunga-bunga disini terjamin kok kualitasnya.gak akan layu sebelum dianterin ketempat tujuan.
dan masalah pengerjaannya nih yaa kalian tenang aja pekerja kami disini hanya melakukan kurang lebih satu jam kok gak lebih dan itu juga belum termasuk pengirimannya yaaaa.

selain bunga-bunga untuk valentine kami juga disini membawa berbagai macam bunga,diantaranya :

  • Bunga meja
  • Bunga Althar
  • Bunga buket
  • Bunga Duka cita
  • Bunga valentine
  • Bunga Papan
  • Rangkaian bunga mawar

jika kamu-kamu ingin memesan atau hanya ingin bertanya-tanya dengan customer kami silahkan menghubungi nomer yang ada dibawah ini :
Tlp : 021-98328997
No hp : 081318886828

thanks 🙂

KIRIM BUNGA ROSE VALENTINE UNTUK PACAR DI GROGOL JAKARTA BARAT